Hotspot di Cafe = Biasa... Hotspot di Angkringan = Luar Biasa !!!

10 September 2008

Pernah membayangkan gimana jadinya kalo warung makan kecil-kecilan yang ada di pinggir jalan, atau di Jogja terkenal dengan nama warung Angkringan, dipadukan dengan canggihnya teknologi internet nirkabel via hotspot?



Awalnya saya juga susah membayangkannya.. Tapi setelah melihat berita di sebuah televisi swasta, saya jadi percaya dibuatnya. Warung angkringan yang nyleneh ini berada di sebuah kawasan perumahan dosen UGM ( kalo gak salah di blok I ), Sleman, Yogyakarta. Seperti standar warung angkringan ( atau biasa disebut warung sego kucing-an, karena porsi nasi yang dijualnya lumayan sedikit dengan lauk secukupnya—bisa dibilang seadanya, seperti porsi makanan kucing ), warung ini menjual nasi tempe, gorengan, sate telur puyuh dan sate usus, serta minuman. Tetapi yang membedakannya adalah suasana yang ada di warung ini. Sebagian besar pengunjung yang datang ( yang umumnya masih mahasiswa ) membawa laptop.. Wuihh...

Ya, apalagi kalau bukan untuk internetan gratisan karena fitur spesial yang ditawarkan angkringan ini. Kalian bisa sambil browsing internet, chatting, atau mendownload musik atau video di warung ini, tentunya dengan membawa laptop sendiri ( laptop punya temen juga boleh.. Hehe... ). Bahkan menurut beberapa pengunjung yang datang ke sini, kualitas+sinyal wifi di warung ini cukup bagus dan stabil.

Menurut Findra, pengelola warung angkringan ini, perpaduan seperti ini sengaja ia ciptakan untuk mengemas sebuah angkringan sebagai solusi tempat makan murah untuk kumpul-kumpul atau bersosialisasi mahasiswa Yogyakarta ( ga cuman UGM aja ) yang juga mengikuti tuntutan perkembangan jaman. Hmm.. Cukup kreatif juga ya...

So, gimana? Kalian tertarik juga buat mencobanya? Kapan lagi bisa makan murah tapi kenyang sambil menikmati fitur internet gratis… Kalau kalian pengen nyoba ke warung ini, jangan lupa ajak gw ya… Traktir gw ya… hehehe…


Komentar :

ada 3 comments ke “Hotspot di Cafe = Biasa... Hotspot di Angkringan = Luar Biasa !!!”
presy__L said...
pada hari 

ck.ck.ck gaul juga tuh warung angkringan..
mesennya makannya cuma 5ribu.. tapi bisa ngenet mpe ber-jam2an

Darkpuccino™ said...
pada hari 

wah udah posting lg nih mbak, hehe... asik jg tuh warungnya? ga ke warnet lg deh kalo ada yg kyk gitu hehe...

Anonymous said...
pada hari 

woah....patut di coba tuh angkringan yang nyleneh itu...!!bener-bener luar biasa...Te O Pe deh.Bravo Angkringan JOGJA....

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...