Awal tahun baru....

01 January 2009

Taraaa.... udah tanggal 1 Januari 2009... seneng?? sedih?? Hhhh...biasa aja sih...spesial?? gak juga... malah di awal tahun baru ini imen udah kesel2...

Gini nih ceritanya....Jadi tadi malam, abis liat kembang api dari kost (hmm...imen gak keluar niy...males...dari kost aja udah keliatan kok kembang apinya...hehehe), trus imen tidur sekitar jam 1an... entah karena capek, atau memang kebo...kena bantal, imen langsung tidur lelap....haghaghag..
Biasanya sih, imen kalo tidur gak pernah yang namanya bangun tengah malam buat minum, atau buat pipis.... bilang temen2 sih imen tidur mati...xixixi, abisnya susah banget dibangunin... nah celakanya, tadi malam itu entah kenapa penyakit imen kumat...


waduh...penyakit apa??

parah??

Haghaghag....tenang bro...

Gak separah itu kok penyakitnya... cuma kayak kram di paha kanan...kata temen2 imen, imen udah jadi kayak nenek-nenek...penyakit tua..haghaghag (kurang ajar!!!! ) imen juga gak tau kenapa, apa karna kurang olahraga ya?? ngaku deh...imen paling males olahraga...apalagi sejak kuliah. Tapi kalo' kaki sih... kan imen kostnya di lantai 2, kakinya udah terbiasa naik turun tangga, kan dah olahraga juga.... hehehe..

Nah karna kram itu, imen kebangun jam 5 subuh!! padahal imen baru tidur jam 1... masih ngantuk... (lagi gak bisa shalat niy...yah...you know why lah.... hehehe...makanya pengennya tidur mulu....)

Udah kebangun gitu, imen gak bisa tidur lagi... kakinya sakit banget... guling kiri....guling kanan....tengkurap...duduk...Hhhuaaa!!!! tetep sakit!!!! Gimana caranya.... apa imen coba jalan2 dulu ya... (haghaghag gak ada kerjaan banget) yawda, imen bangun dari tempat tidur... jalan2 puter2 di dalam kamar...(tentu saja dengan terseok-seok), lari lari ditempat... trus tiduran lagi....masih sakiiiittt!!!!

Hhhwwaaa.... bingung banget... oh... pa disiram air dingin ya?? (maklum pikiran orang setengah sadar aneh2, hahaha). Ya imen coba aja... bangun, ke kamar mandi... siram kaki pake air dingin... (kok cuma kaki bawah?? knp gak pahanya?? lha kalo' siram paha namanya imen mandi donk!!! subuh2 gini...dingin lagi, gak ah!!)

Udah selesai siram-siraman, tiduran lagi... tetep gak bisa, sodara-sodara.... yawda, imen dah pasrah...padahal nih paha sakit banget...pegel banget gak ketulungan... dulu imen sering begini... dan imen gak tau mau diapain...diurut? pake apa? minyak kayu putih?? Hwweeekkk....imen paling gak suka bau minyak kayu putih... alhasil di kost gak ada minyak apapun...(kecuali minyak goreng!! tapi kan gak mungkin buat ngurut....)

Cuma ada satu cara....cara terakhir yang gak mutu banget... tapi agak manjur... apa coba?? nangis!! hehehe....iya...iya... ngaku deh, imen cengeng (sebelum kamu yang ngomong, imen udah ngaku duluan!!! haghaghag)... tapi cuma cara itu yang ampuh... abis imen udah gak tahan banget....sakiiit... yawda, imen nangis... karena capek nangis, imen pasti langsung tidur lagi...(wahaha...bener2 kebo...). Dan pas bangun tidur, si sakit itu udah hilang....

Aneh? He eh...imen juga bingung... bingung itu penyakit sebenernya kenapa... trus bingung ma cara imen yang aneh2 itu...haghaghag...ternyata tuh cara gak ada yang mutu... kenapa ya kira-kira?? Apa karena kebanyakan duduk?? Kayaknya seharian kemarin imen duduk doang di depan komputer, duduk belajar... apa itu ya...

Huh...keseeeeellll!!! Awal tahun baru menyebalkan!! tapi yawdalah...mudah2an malam ini gak sakit lagi...

Ke cerita lain yah... tahun baru kemaren...imen sendiri...gak ma honey... sepi banget... padahal imen kangen...Hhhwaaa.... memang sih, Imen yang gak mau keluar, abisnya pasti jalanan rame, macet, dan keluar pun cuma liat kembang api... gak ah...lagian honey sakit, jadi mending istirahat dulu aja...

Honey... dinda kangen.... miss U... cepet sembuh ya sayang.....

Miss You Myspace Comments

Love Myspace Comments

Love Myspace Comments

Love Myspace Comments



imen_cute

Komentar :

ada 5 comments ke “Awal tahun baru....”
r1d0aja said...
pada hari 

im harusnya bersyukur bs tidur malem kek kebo,

aku malah ga bisa tidur kalo malem. kalopun bisa tidur jam 2an gitu, pasti jam 3 dah bangun lagi...

jah, taon baru ngga harus sama kekasih kok... [hrs setuju ma statement inich!!!] nge-net sendirian sampe pagi lebih asyik kaleee... ;P

tul ga se?? ;D

imen said...
pada hari 

@ r1d0aja
Heh? km insomnia ya?? kok gak bisa tidur gt??
malah dipaksain ngenet lagi....
gak bagus tau...
sejujurnya....
asyik sih ngenet mulu...
donlot2...
tapi...kan cape lama2...
jadi gak sehat lho....

Anonymous said...
pada hari 

hag haghag..

untung gag da aku di kost
pasti klo aku di kost,, dirimu bakal teriak2...
anoooooooooooooo..help me!!!!
xixixixi
kebanyakan duduk belajar tu men
hoho

imen said...
pada hari 

dasar ano eleeeeekkkk!!!!!!!!!!!
thnks buk dah comment.....

ipanks said...
pada hari 

selamat tahun baru 2009.sukses terus ya men :D

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...