baliiiikkkk......

26 November 2009

Temaaannn........
Akhirnya akyuh balik lagi ke ni blog.....
lama banget udah gak dibuka...
lama banget gak terjamah....
sampe' lupa passwordnya....
hehehe.....


Kangen banget niy ngeblog lagee..... kangen jalan2 mampir2 ke blog orang.... abis imennya sok sibyuk seeehh.... hehehe...
Dari Juni imen ga posting lagi...pas Juni sampe agustus itu imen KKN...maklum di desa,,,jadinya maw ngenet males...abis itu?? gak ngapa2in sih... cuma kuliah... maklumlah,,, farmasi... jadi kayak ponpes, hehehe, kuliah pagi jam 7-12 siang,, trus praktikum sampe jam 4 sore,, pulang makan,,, ngerjain laporan,,blajar buat pretest, ngerjain kasus praktikum,,,gitu terus tiap harinya...hadoh2....
praktikum 3x seminggu... ngerjain kasus,,,ambil data bwt skripsi,,,blum lagi tugas2 makalah2 dosen... huks... kapan semua ini bisa selesaaaaaiiii.....
jadi bete....
tapi untuk semester terakhir ini seneng banget,,, tugasnya seru2... makalah kemaren dpet tntang kondom,,, so, harus belajar semua itu dong... hahaha... seru banget tuh pas nyari2 bahannya... pas praktikum juga,,, yg lain dapet kasus tentang kehamilan,, tp kenapa kelompokku yg notabene cewek semua dapet tentang "oligospermia"??? hahaha... terpaksa deh baca2 gituan... ckckck... seru...seru...

gak terasa udah semester akhir... kayaknya baru kemaren ajah semester 1,,,, sekarang udah ngerasa paling tua di kampus...paling tua,, tp kok paling ga ngerti... hahaha... klo ditanyain bahan sem1,, mesti udah lupa semua.. hahaha...kangen banget pas awal2 kuliah...awal2 praktikum...hahaha..

dah ah... malah ngalor ngidul kemana2... btw besok idul adha... Met Idul Adha ya semuanya.... mohon maaf lahir dan batin....

lup u..

Komentar :

ada 4 comments ke “baliiiikkkk......”
Nova Imoet said...
pada hari 

koq bisa lupa pasword.....
met hari raya idul adha..

cewe12 said...
pada hari 

selamat hari raya

obat herbal asam urat said...
pada hari 

nice artikel semangat terus tuk menciptakan karya-karya_nya,,

YANGYANG PERDIANTO said...
pada hari 

follow blog saya ya he http://yangyang-perdianto.blogspot.com

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...