Apa Bisa Dibilang Aneh???

31 January 2010


Apa yang aneh Men?? hehehe.... bingung sih maw dikasih judul apa,,jadi ya nulis gitu aja... hehehe...

Ini sih cm maw sharing ajah... tentang Imen kok,,,(ga penting ya?? hahaha. Mungkin semua orang punya keanehan-keanehan tertentu... *apaan sih men,,ga ngerti* sama... imen juga bingung maw nulis awalnya apa...

Kebiasaan-kebiasaan yang agak aneh ini pengen imen sharing,,,dan sebenernya pengen taw apa sih penyebabnya, kenapa bisa begini... kenapa bisa begitu...



Dari makanan dulu nih,,, yg paling imen ga bisa tuh ada bau/kerasa seledri di makanan imen.. hoeeeekk banget. Ga taw kenapa, bau,dan rasanya itu smpe bisa buat neurotransmitternya yang diotak nih brjalan cepat bahkan berlari langsung ke pusat mual dan muntah di CTZ.. dan langsung mual (haaahhh leebaaaayyy) tapi emang gitu,, ga taw kenapa.
Makanya klo lagi makan ma temen, imen lebih memilih imen aja yg pesen, soalnya pesenan imen banyak maunya,,hahaha... daripada udah kecampur seledri, imen bakal nambah waktu lama lagi buat misah-misahin tuh seledri, dan iya klo abis makannya...hehehe.. abis, udah eneg duluan. Nah, ini... apa bisa dibilang aneeh??

apalagi ya... hm... parfum... imen juga ga suka orang yg parfumnya nyegrak bnget,,mungkin kalo' ini imen banyak temennya kali ya...tapi rata-rata imen ga suka parfum orang.. baunya kerasa aneh di hidung,,dan langsung tuh melesat si neurotransmitter dan jadi mual agaaiinn... hahaha. Di kampus tuh seringnya,apalagi kalo kuliahnya agak siang,,udah laper,panas,ada yang masuk pke parfum nyegrak.. oh em giiii.... mesti imen dah pusing, mual... untung aja ga sampe fase menjeluak dan muntah..hahaha... gak kebayang baca artikel di kelas "mahasiswi muntah-muntah gara-gara parfum" hahaha... untungnya ga sampe sgitunya,,, cuma mual aja.
Tapi mualnya smpe bikin imen jadi kyak PMS,, hahaha... ngomel-ngomeeell gak jelas.
Dan untungnya aniQ sangat mengerti pacarnya.. hehehe.. parfumnya cuma 1 aja, ga pernah ganti2,, karena itu parfum yang paling q suka dan cocok klo dipake ani... hmmm.... semakin cinta... halaaaahhh...

ada lagi niiih... Minyak Kayu Putih... ini gak bisa banggeett... baunya ya ampuuunn. ya baunya emang gtu sih,, mungkin kalian suka, tapi gak taw kenapa hidungku mencium itu rasanya sangaaaat tidak enak,, yah smpe mual gitu. Sampe ortuQ sering marah, karena kalo imen sakit, imen gag maw pake minyak kayu putih,, hahaha...
Ini ada kejadian kemaren, imen lagi KKL ke jakarta ma bandung, naik bis. Imen ma ana duduk tepat di bangku kedua, dibelakang dosen. Nah, pas lagi dijalan, imen bilangin ke temen-temen imen,kalo' maw pake minyak kayu putih kasih tau ya, biar imen bisa siap-siap tutup hidung sebelum mulai mencium (hahay...). Nah, pas satu malam, imen nyium bau minyak kayu putih itu,,padahal imen liat ke belakang, semua temen-temen udah tidur. Lah terus siapa dong,, ternyata imen liat ke depan, dosen imen lagi pake minyak kayu putih... hwaaaa.... langsung deh cepet-cepet tutup hidung sampe ga kecium,dan memaksakan tidur biar ga kerasa mualnya.. hahaha... kesiksa banget tuh malam...

seledri udah, parfum udah, minyak kayu putih udah,,, hmmm... satu lagi... selimut...imen ga bisa lepas dari selimut, karena selain badan terlalu kurus,sehingga angin dingin sangat mudah menusuk badanku (halah lebay), imen juga agak alergi dingin, sering pilek (tapi bukan penyakitan lhoooo....). jadinya mesti selalu pake selimut. nah, maunya klo pake selimut nutupi seluruh badan,tapi kalo cuma bagian atas aja yang kena selimut,rasanya masih tetep dingin,,,mbuh ngopo.. jadinya kalo' imen bilang buat lemper dulu.. hehehe..dibawah badan imen dikasih selimut, diatas selimut juga, gitu baru anget.. hehehe...

Kenapa coba itu semuaaaa??? apa sih penyebabnya? ada yang tau?? apa karena otaknya udah termainset gitu apa ya?? gak cuma imen kok yang begini,,ada temen imen yang liat ikan goreng/ikan dimasak gitu dia udah eneg,, ada yang gak mau makan ayam tapi bukan karena alergi... kenapa ya?? trus apa itu bisa dibilang aneh?? gak kan yaaa.... (hahaha maksa) dibilang aneh kan karena orang lain tidak pernah ketemu dengan orang aneh ini,, tapi kalo orang aneh kumpul ma orang aneh,, mesti gak merasa aneh kan?? jiaaaaahhh hahaahahaha.... paaraaaahhh.....

Imen sering berfikir,, apa bisa ya kalo' imen mensugesti diri sendiri... kayak kalo misalnya imen takut di suatu tempat, segera aja berfikiran "aku ada temennya, aku ada yang nemenin,, disini ga ada apa-apa, gak boleh takut" atau kalo' besok harus bangun pagi, malamnya sebelum tidur, coba deh membatin atau ngomong deh dengan niat tulus ikhlas hati damai (halah...)"besok ada kerjaan banyak, harus bangun jam5" ngomong terus berulang ulang, insyaAllah bisa bangun jam 5... dulunya imen pikirnya itu karena malaikat di samping kita denger permohonan kita yang tulus, jadi dibangunin, gitu..hehehe. tapi mungkin juga kita bisa mensugesti atau menanamkan sesuatu di otak kita, biar kita bisa lakukan itu, gitu..

tapi imen juga belum mencoba, baru berfikir,,, abisnya kalo udah nyium bau minyak kayu putih dah eneg duluan siihh...

apa terapi yang pake alam bawah sadar itu juga gitu ya?? jadi menanamkan kebalikan dari apa yang kita takuti... tapi sebenernya kita bisa melakukan itu sendiri asal niat... bisa gag ya... huhuhu...

yah,, ini mau sharing ajah sih... ya siapa tau ada temen-temen aneh yang lain... hwahahahaha,, atau ada yang bisa mengatasi keanehan/ketakutannya itu...

maafkan cerita yang ga penting ini, disini hanya bermaksud untuk sharing tentang cerita yang ga penting ini,,, siapa tau anda memiliki cerita yang ga penting seperti ini,,, jiiiaaaahhhh... (setannya salah masuk nih... :D )

makasih udah maw baca... ^^

Komentar :

ada 31 comments ke “Apa Bisa Dibilang Aneh???”
dwi wahyu arif nugroho said...
pada hari 

tulisan yg aneh
^^V

imeno said...
pada hari 

jiiaaaahhh...dibilang aneh... hiks...
tak apolaah... hwaaaa....
^^'

u know who said...
pada hari 

Setuju ama yang bikin lemper sebelum tidur....

q juga kya gitu... :))

Mayyadah Or Maya said...
pada hari 

hohohoh..sensitif bgt ya hidungnya:P

tapi aku juga sama, gak suka ama parfum yg semerbak bgt

wah, mbak, bisa2 entar klo jadi ibu hamil, muntah2 tiap hari:D

OmahKido said...
pada hari 

numpang mampir baca2.. makasih..

PlantsNurse08 said...
pada hari 

Kamu gak aneh, cuman berbeda sedikit dari kebanyakan orang, kata aneh itu sendiri diciptakan oleh orang-orang yang suka mencela dan menggunjing.

dazzmakeup said...
pada hari 

Hai lam kenal...
Kunjungi blogku jg ya sobb..

ToPu said...
pada hari 

Cuman sekedar usulan aj, sepertinya yang di gambar itu lebih cocok kalau tulisannya "Who am I?"...

Yudi said...
pada hari 

kok jadi aneh...heheheheeee......
Salam kenal dari http://ketapang-insight.blogspot.com/

info said...
pada hari 

wkakkaak itu inem apah imen , panjang banget jadi malez baca loh kalo panjang panjang...
blog q

ogie said...
pada hari 

BOLEH DIBILANG KREATIP PLUS ANEH!!

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat said...
pada hari 

aneh tp seruh hehehehe

Rubiyanto said...
pada hari 

aneh.... bener-bener aneh he he,
salam kenal ...

byan saja said...
pada hari 

So Aneh....heheheheehee

Gaphe said...
pada hari 

Kalo shincan nggak suka paprika, kalo Imen nggak suka seledri.. hahahahaa.. jangan-jangan semua yang kurus-kurus nggak doyan sayuran yak?. *senasib*

Go_Blog said...
pada hari 

Imen ...imen ternyata kamu memang rumit

hehehe.... ^_^

Salam Persahabatan

fajargoth said...
pada hari 

salam kenal...
artikelnya menarik banget...semoga orangnya gak aneh yaaa..hehehe

mampir-mampir balik ya :)

Girljapan Shop said...
pada hari 

haha.. aneh emang imen. aku malah kebalikannya. doyan banget sama seledri. makan bakso, makan sup harus pake seledri..hmmm nyam nyam.

mungkin itu keanehan aku ya? hihi doyan seledri.

tenang men, setiap orang punya keanehannya masing-masing. anggap aja berkah.

meilani putri said...
pada hari 

ikutan dong, lam kenal ni aq mo promosi join yuk aq punya produk sari seledri, murah dan bermanfaat khusus untuk cewek kayak kita, untuk bulan ini ada harga spesial, bulan oktober harga sdh normal lagi visit http://www.klikdisini.com/penghalus-kulit

meilani putri said...
pada hari 

ato contact me di http://h1.ripway.com/bungsu1/4/index.html

Anonymous said...
pada hari 

Salam Kenal Dari Saya... Admin dari www.semua2ada.blogspot.com

kopi nangka 313 said...
pada hari 

like this...! :)

Pekerjaan Online said...
pada hari 

Yang butuh kerjaan, mending kerja online:

http://www.paidtotyping.com/?id=ptambu11

Bukti pembayaran :
http://imageshack.us/photo/my-images/710/gambarbuktibayar.jpg

Miss A said...
pada hari 

Mampir agan2 dan aganwati
http://missamarket.blogspot.com

castor said...
pada hari 

curhat menarik

Boy RR said...
pada hari 

nice post, good blog.

mampir juga di lapak ane ye
http://gudangmemekomik.blogspot.com/

Liz Zhang said...
pada hari 

numpang promo yah ^__________^

www.themesforbbm.blogspot.com

tante dewi bandung said...
pada hari 

mantap blog nya ..... di update lg gambarnya yach ...

info tante bandung 081 863 68 03 dewi

tante dewi bandung said...
pada hari 

mantap blog nya ..... di update lg gambarnya yach ...

info tante2 bandung 081 863 68 03, 08186 29517, 082121 451108 dewi-bisyar, oke mantap, aman terjamin, no sms

obat herbal glaukoma said...
pada hari 

bisa bisa bisa

Kata-kata Romantis said...
pada hari 

bisa,,, aneh memang,,, hahaha

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...