Buah Untuk Kecantikan...

25 July 2008


3 buah berikut ini selain enak dimakan dan menyehatkan tubuh,bisa juga dijadikan sebagai bahan dasar untuk membuat berbagai resep untuk merawat dan menjaga kecantikan Anda.

Kulit Bersih dan Kencang dengan Kulit Buah Peach
Memang sih dibanding buah lain buah peach ini agak mahal,tetapi buah peach bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda. Setelah mengupas dan memakannya, jangan buang kulitnya.

Oleskan kulit buah peach (bagian daging di balik kulit) secara perlahan pada wajah dan pijat perlahan...Cairan yang terkandung pada kulit buah peach ini akan membersihkan pori-pori Anda. Selain itu cairan tersebut juga mengandung zat astrigent alami yang dapat membuat kulit wajah menjadi kencang, sehingga menunda timbulnya kerut-kerut penuaan. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

Tangerine Atasi Kulit Kusam
Nama lain dari Tangerine adalah jeruk keprok. Jeruk keprok atau jeruk biasa juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Anda hanya cukup membasahi wajah dengan air perasan jus jeruk segar setiap malam. Biarkan selama 5 menit, lalu bilas bersih.

Jus Semangka untuk Kulit Cerah
Jus semangka juga bisa membuat kulit anda menjadi lebih cerah. Caranya : jus beberapa potong semangka. Lalu oleskan jus tersebut secara merata pada wajah dan leher , diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat diikuti dengan air dingin.(sayang juga ya jusnya???)Tapi meminum jus juga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.Jadi ya silahkan memilih, mau dari dalam, atau dari luar.

Selamat mencoba!!
(www.conectique.com)

Komentar :

ada 0 comments ke “Buah Untuk Kecantikan...”

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...