Melihat watak seseorang berdasarkan WARNA yang disukai

27 July 2008

Setiap orang pasti punya warna favorit kan? Klo gw,gw suka warna yang muda-muda...kamu gimana?Pasti punya kan warna favorit. Banyak yang gak tau kalo' warna favorit yang kita pilih, bahkan sampai kita sukai itu mencerminkan watak kita sendiri...Coba deh liat...sesuai gak warna dengan karaktermu...



HITAM
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada di lingkungan yang gak kamu sukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi,bahkan cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu (merasa gak?)...

MERAH
Kamu sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri dimana kamu berada, dengan siapa kamu berbicara. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi, yach...bisa dikatakan kamu itu termasuk tipe orang yang sulit jatuh cinta.

HIJAU
Jika warna favorit kamu hijau,so.. kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip.Dan untuk urusan percintaan, kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

KUNING
Klo warna kesukaan kamu warna kuning,berarti kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu.Dan yang bagus nih...kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

PUTIH
Kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan hampir sempurna (asal gak sombong kalo' kamu sempurna...hehe), jika menyukai warna putih, banyak orang mengagumi kamu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

UNGU
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

BIRU
Warna kesukaan kamu biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Kamu memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu sering sekali menyembunyikan perasaan.

Bagaimana dengan warnamu? Sesuai? Kalo' gw sih....gak sesuai sebenarnya...ada yang beda...Tapi ya tergantung kita-nya...mau percaya atau gak dengan hal-hal seperti itu. Jangan terlalu dipikirin...ambil positifnya aja...biar kita bisa lebih baik lagi. Ya kan? Ya dong....

Jangan cuma baca dong....ngisi buku tamu juga...atau comment juga boleh...
(gemintang)

Komentar :

ada 3 comments ke “Melihat watak seseorang berdasarkan WARNA yang disukai”
Anonymous said...
pada hari 

wah g' da yg comment

cacingan Eh........ kasihan

yg biru tuh q bngt

Anonymous said...
pada hari 

hmmm...yg pink koq ga ad yah????hehe...

Anonymous said...
pada hari 

W bngung w suka smwa warna jd gmn nh?

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...