Terserah - Glenn Fredly

30 July 2008

Ini juga salah satu lagu yang masuk di winamp gw...selain yang melodies of life itu tuh...Lagu ini sedih banget....tapi ini bukan tentang gw!!! Hubungan gw ma cowok gw sangat baik2 saja...hehe...jadi kangen Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org...tapi lagu ini tuh menyentuh banget...coba deh dengerin...


TERSERAH

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini ‘tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

[*]
Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam ketekatan
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku

[**]
Terserah kali ini
Sungguh ku tak kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu

[***]
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua terserah

Back to [*],[**],[***]



Gimana?sedih gag? Kesetiaan...kejujuran...penting banget buat suatu hubungan...mau sepahit apapun, menurut gw lebih baik jujur...setia?itu tuh yang paling susah ditepati sekarang...cuma modal ngomong doang mana bisa...moga2 gw gak ngalamin kejadian ini...gw ga sanggup...hehehe...jangan dibayangin ah...amit-amit..tok tok tok...Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

Kalo' maw download disini aja

Komentar :

ada 1
Cowok_Sejati said...
pada hari 

Hiks...aq jg tak snggup klo itu trjdi dlm khdupnQ...hiks..

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...