Keseeelll!!!

01 August 2008

Kesel banget gw hari ini...gw buka komp dari pagi di kost, tp kayaknya koneksinya lagi error atau gimana gw jg gak tw...tapi jadinya lemot banget minta ampun...gw drtd ga bisa posting...ini aja malem2,temen gw (yang juga kesel)ngajak ke warnet, yawda Q ikut aja...daripada di kost bete...udah di kost sepi...temen2 pada pulang...internet error...huh...malang bet nasibQ...trus sekarang mw pain ya...ga ada bahan buat obrolan nih...yawda deh...moga kalian seneng2 aja...gak kayak gw...hehehe...moga2 hari ini cepat berlalu...gw pengen cepet2 masuk aja kuliahna...biar gak bete di kost. hehehe....tapi kuliah yang ga ada tugas..hahaha, mana ada kuliah gitu...udah ah...dah malem nih. Laper lagi...buru2 keluar warnet, truz mamam...hehehe. Luv U...



Komentar :

ada 0 comments ke “Keseeelll!!!”

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...