perjodohan....

28 August 2008

Lg bingung nih....coz gak ada ide....wkwkwkw....
abis bingung maw pain...
ada ide gak?
malah nanya.....
o iya...gini aja deh...
gw mw tanya...
menurut Anda...perjodohan itu gimana?
kalo' Anda yang mengalami, terima dengan lapang dada...atau mencak2 gak karuan?
yach...hanya sekedar forum aja...
pengen tau...



Komentar :

ada 4 comments ke “perjodohan....”
vina said...
pada hari 

perjodohan bikin co-q trauma n alergi dengan kata itu :D

imen said...
pada hari 

Wuih??? sampe begitu??
hhmmmm.....
jadi takut dijodoh2in....
mudah2n Q tetap bersama dia sampai nanti....

gak mw orang lain....
huhuhu....
^o^

Anonymous said...
pada hari 

dijodohin, asik-asik aja kalee. gw dijodohin smpe skrg dah punya anak 1. dirmh romatis abis..meski dulu blum nikah ga kenal dan baru ktmu beberapa bulan sblm nikah aja..
cinta itu memang butuh proses, tp yg penting sblm kita serius sm pasangan yg dijodohin mesti bkn komitmen dan sama satu visi dan misi dulu biar ga banyak berantemnya kemudian

Gudang ARTIKEL said...
pada hari 

Gw Pernah Di jodohin. Gw Ngak Mau lah, walaupun Cwek Yg di Jodohin ma gw, Libih cantik n sexy SErta Kaya raya,.. di bandingkan cwe gw,. Gw tetap ngotot memperTahankan cwe Gwa,.. yg Biasa2 aja... Eh.. ujung2nya Putus Juga.

JAdi loe2 smua bisa blajar,... Kalo perjodohan itu lah yg terbaik bwat kita. asal loe jangan asal mw aja. liat dulu cwek nya oke atau ngak...

Klo oke n bisa di bawa arisan Baik hati, penyabar,... Lasung nikahin aja.. wkwkwkwkwkwkwk
Jangan Kaya gw ngAk dapet apa2.... Oke Kawand. moga BERMANFAAT BOY.

Bwat Pmilik Blog, gw Copy sebagian Artikel Kmu Yah,... Thanks.

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...