CaYangQ sakiit....

07 September 2008

Hiks...cowok gw lagi sakit nih...kayaknya gara-gara gw deh...gak tega ngeliatnya kesakitan... Hari ini aja dy bela-belain datang ke kost gw yang kira-kira hampir 30 menit perjalanan naik motor dari rumahnya...cuma buat ketemu gw, buka puasa ma gw... OEmJi....i love you so much, honey.....

Ceritanya tuh dua malam yang lalu, gw ketemu ma cowok gw...buka puasa ber2...malam itu, Qt buka puasa pake pempek...waktu itu memang gw agak ngerasa aneh ma cuka-nya...tapi gak aneh2 banget sih...coz...gw makannya abis juga... hehehe. Kalo' gak enak kan gak gw makan.... Abis makan, langsung nuju ke masjid buat shalat Magrib.



Selesai shalat, gw jalan2 dulu, trus rencana-nya mau makan malam di ikan bakar...tapi ternyata tempatnya rame banget. Karena gak ada ide maw kemana lagi, gw ajak cowok gw makan ayam kremes di pinggir jalan...enak kok.. gak ada masalah...

Tapi masalahnya baru muncul pas Qt udah pulang. Gw dah di kost, cowok gw dah dirumahnya.... Katanya perutnya mules banget...bukan mules mw ke WC loh...katanya kayak ditusuk2 gt...celekit...celekit...(iklan bangedh sih...) Waduuh...gw shock banget . Apa gara2 ayam tadi ya? Tapi gw oke2 aja kok...

Ya gw tanya lagi jangan2 maagnya kambuh....secara abis makan pempek yang agak pedes, trus makan ayam kremes pake sambel..hhmmm....( ingat puasa.... hehe ) tapi kata cowok gw sakitnya tuh di perut sebelah kiri... kalo' maag kan di kanan...

Atau jangan2 usus buntu....( aduhh...jangan dong....amit-amit...) soalnya cowok gw penggila sambel...tapi katanya kalo usus buntu gak disitu...

berbagai macam spekulasi mendatangi otakku....oh Tuhan...ujian apalagi ini...Mana cowok gw itu ngeyeeeeellll bangedh. Udah disuruh ke dokter ada aja alasannya... Tapi tadi dy dah gak tahan, jadi mungkin besok mw ke dokter...( mudah2n gpp...)

Mana pas puasa2 gini lagi...untungnya dy masih bisa puasa, walau harus tidur2an aja...coz, kalo' duduk perutnya sakit, kacian bangedh aniQ....

Sabar ya sayangQ...ini ujian dari Allah,ditahan dulu sakitnya. Pokoknya besok harus ke dokter... gak boleh ada alasan lagi...Oce?

Buat yang baca...doain aniQ gpp ya??

Ambil aja hikmahnya...
- jangan makan sambel banyak2,
- hati2 makan di pinggir jalan,
- buka puasa jangan makan pedes2 atau asam2,
- bakal lebih afdhol lagi kalo' buka puasanya traktir gw....

moga2 Qt semua tetap selalu sehat selama puasa...biar puasanya lancar2 aja. Ya?



MySpace Luv U...

Komentar :

ada 7 comments ke “CaYangQ sakiit....”
vina said...
pada hari 

berbukalah dengan yang manis, bukan dengan yang asem-asem hehehe

ati2 nona...kalo puasa, lampung jadi sensitif

deta said...
pada hari 

wah.. sayang bgt nie kayanya ama cowoknya...

iyaph... perut kita kan lom keisi apa2, jadi jangan makan yang ngagetin perut...

gimana, uda baikan lom cowoknya?

Setiaji said...
pada hari 

duh sayangnya sama pacar , jadi ngiri nih :P

imen_cute said...
pada hari 

ya iyalah disayang...kan cowok satu2nya....;p
hehehe....
katanya udah lumayan enakan kok...
tapi tetep gak mau ke dokter...
keseeell.... :(
tapi yawdalah...
yang penting dia sembuh...
udah buat gw seneng lagi.... :)

Nandien said...
pada hari 

sudah sembuh ya yayanknya? alhamdulillah :)

qpin said...
pada hari 

Udah sembuh ya....

Aku tau napa dia g mau ke Dokter ..

Kan obatnya udah ada disampingnya

KAMULAH

doy apa coba

imen said...
pada hari 

ye....
bisa aja si mbak....
saya kan jadi maluuu....
;)
makasih ya semuanya.....

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...