NEW IPOD NANO : Lebih Cantik, Lebih Sexy, Lebih Pintar, Lebih Segalanya…

13 September 2008



Cantik, ramping, sexy, colorful, pintar, ringan, dan aman lingkungan… Mungkin kata-kata itu tepat buat jelasin gimana bentuk iPod Nano yang baru, yang secara resmi dikeluarkan Apple hari Selasa kemarin.


Setelah sekian lama beredar cuma sebagai rumor, Selasa kemarin Apple mengumumkan secara resmi update fitur dan desain dari jajaran iPod andalannya. Tapi, di antara update 4 jenis iPod yang ada, iPod Nano-lah yang paling banyak menarik perhatian.
Muncul dengan bentuk baru yang tinggi semampai ( kayak Luna Maya mungkin.. hehe...) seperti generasi awalnya, iPod Nano benar-benar catchy buat mata kita. Bentuknya juga benar-benar sexy. Dengan ketipisan hanya 6,2 mm ( wow !!! ) dan berat 38,6 gram ( waw !!! ), iPod Nano kelihatan begitu menarik perhatian para penggemar musik. Warna-warna yang tersedia begitu memikat, dengan adanya 9 pilihan warna yang menarik, sexy, sekaligus elegan.

Tak cuma bentuk baru yang ditawarkan Apple. iPod Nano yang punya kapasitas 8GB ( $149 ) dan 16GB ( $199 ) ini juga semakin memanjakan pemiliknya dengan adanya fitur accelerometer, warisan dari iPhone. Dengan memiringkannya ke posisi horisontal, layar akan menampilkan tampilan Cover Flow dari album musik yang ada di dalam player, sehingga memudahkan kita untuk memilih lagu yang ada. Atau kita juga bisa masuk ke mode shuffle cukup dengan menggoyangkannya.

Selain itu, Nano juga memiliki fitur baru yang diberi nama Genius. Dengan adanya fitur yang disebut Genius ini, Nano punya kemampuan untuk mengolah lagu-lagu yang senada agar koleksi playlist musik kita lebih mengasyikkan untuk didengar layaknya diracik oleh seorang DJ.

Layarnya yang berukuran 2 inchi benar-benar keliatan jelas dan jernih. Apalagi dengan adanya accelerometer, menikmati koleksi foto dan film di iPod Nano akan terasa lebih menyenangkan.

Dan terakhir, Nano juga aman lingkungan. Apple memastikan bahwa Nano bebas arsenik, merkuri, PVC, dan casing alumuniumnya mudah untuk didaur ulang.
Dengan segala kelebihan dan fitur barunya, mungkin iPod Nano pantas dinobatkan sebagai multimedia player paling sexy tahun ini... setidaknya sampai saat ini...


Spoiler for Gambar lainnya nih...:



















Wah...mau...mau...Tapi...lagi gak ada doit nih... atau....ada yang mau kasih award berupa iPod Nano??? Mau!!!!





(NobuoOkta)

Komentar :

ada 2 comments ke “NEW IPOD NANO : Lebih Cantik, Lebih Sexy, Lebih Pintar, Lebih Segalanya…”
Anonymous said...
pada hari 

dan lebih MAHAL

Anonymous said...
pada hari 

harganya selangit kak,

nungguin tidur dulu baru mgkn bisa punya,,

hehehe....

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...