Raksasa Putih Yang Anggun dari Kepulauan Galapagos

14 September 2008

Sebuah pemandangan langka berhasil diabadikan oleh Antonio Moreano di sekitar Teluk Darwin, kepulauan Galapagos, saat hendak menyelam. Seperti yang diceritakan olehnya, hewan yang kelihatan anggun dengan warna putih saljunya ini muncul dengan tiba-tiba tanpa ia sadari melewati bawah kapalnya, ketika ia akan menyelam bersama turis-turis yang dipandunya pada sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Antonio dikagetkan dengan kemunculan hewan ini. Semula ia pikir hewan itu adalah hiu paus albino biasa yang biasa ada di kepulauan itu. Ia lalu segera menyelam ke dalam laut bersama 6 orang turis lain untuk mengikuti makhluk air yang tenang ini.




Spoiler for Hewan apa ni???:










"Aku bilang pada semuanya agar tetap menjaga jarak dengan hewan itu", kata Antonio.

"Aku benar-benar takjub melihat makhluk itu. Semula aku pikir itu hiu paus biasa sebelum aku benar-benar memastikannya. Aku belum pernah melihat hewan ini sebelumnya."

Antonio berhasil mengikuti hewan ini selama 30 menit sampai akhirnya ia kehilangan jejak.

"Lalu hewan itu menghilang begitu saja dan tak ada yang menemukannya lagi. Begitu aku kembali ke kapal bersama tamu-tamuku, aku baru menyadari bahwa kejadian tadi merupakan satu pengalaman spesial bagiku. Dan pengalaman itu adalah hadiah terbaik yang pernah aku terima.", tambah Antonio.

Alam memang penuh dengan misteri yang belum terjamah oleh tangan manusia. So, guys… Gimana menurut kalian? Ada yang tahu itu hewan spesies apa?


Komentar :

ada 4 comments ke “Raksasa Putih Yang Anggun dari Kepulauan Galapagos”
ikhsan said...
pada hari 

Ehmmm,

inem :) said...
pada hari 

kenapa ehmmmm aja mas????

dah tau tuh hewan apa????

dimasdhea said...
pada hari 

kykny masi satu keluarga dengan hiu..

cumie said...
pada hari 

klo satu jenis ama hiu mah, pasti dah mangsa manusia-manusia tadi. menurut saya ntu mamalia, berarti sodara paus nih, dari bentuk badan kayaknya dia lebih banyak hidup di kolam yg super adem, dengan arus tinggi, dimana ya?? :D kutub-kutuban deh hehe

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...