Gw baliiiiiikkkk!!!!!

30 October 2008

MySpace Hai hai hai!!!! Waaah....kangen banget ngeblog.... Pa kabar semuanya??gimana UTSnya??? hohoho...Banyak nih yang mw gw ceritain...borongan aja deh...

*

zwani.com myspace graphic comments

Pertama gw mau ngucapin met ulang tahun buat cowok gw yang ulang tahun hari ini tanggal 30 Oktober...yang ke....xx (sensor) xixixi...
Met ulang tahun ya sayang....moga semua yang ani harapin bisa terwujud...termasuk semoga si Apple bisa cepat ada ditangan ani....hehehe...dinda sayang ani....

* Kedua....akhirnya!!!!!! gw selesai juga UTS-nya!!! Stress berat selama UTS...Mana ada aja gangguannya, udah hujan deres, eh, anak2 kost pada ribut lagi...gak ngerti apa orang lagi ujian...Hhuuaa...pengen aja nimpuk pake sutil... sayangnya sutil punya kost, ntar rusak lagi...Trus hasilnya....Sukses?? Ng...gak juga sih...ada yang nyesel...'kok tadi gak jawab gini....' atau 'aduuuh...seharusnya jawabannya yang ini...kok gw jawab yang itu....' Huh...tapi apa daya...udah terlanjur, baru nyesel... mana tuh dosen ngasih soal gak tanggung2 lagi...udah essay, 8 soal, 1 soal dibagi lagi jadi a, b, c, trus tiap soal mesti ada penjelasannya....ya ampuunnn....kenapa gak disuruh ngerangkum buku aja ya...udah mumet otak gw...mikirin defisiensi zat besi....obat kolesterol...belum lagi indek glikemik...huh...untungnya malam ini udah lega ....gak banget sih leganya, ngerasa ngejawab gak bgitu bener...nyesel... ah udahlah...yang penting...udah gak ujian lagi!!! hehehe....

* Ketiga....hiks...gw libur cuma hari jumat aja...senin udah kuliah lagi...malah selasa udah praktikum. Ketemu lagi ma tikus-tikus itu...HHhuuuaaaa.....

* Keempat...gw dah lama gak nonton TV!!!! Jadi gak ikutin tuh gosip2...baru tadi liat...ada...junaidi vs keluarga Irawan...ada...oh iya...si syekh siapa gitu...(maaf...lupa namanya) kok nyari istri yang 12 tahunan gt yah??? Malah katanya ada anak 8 tahun yang mw dia kawinin... pake ajaran apa tuh orang?? Emangnya anaknya udah akil baligh ya?? kok enaknya dikawinin gitu aja... Orang tua biasanya nyari yang muda-muda, ranum-ranum...lha ini orang, jangankan buah muda (cewek remaja)...malah nyari bijinya(anak-anak)!!! Huh...terserahlah...dunia makin aneh...

* apalagi ya....udah ah....

Ternyata gak banyak ya yang mau disampein?? Xixixi...O iya...buat temen2Q...ayo kapan mau ke Bandung!!!! Dari awal ujian udah sibuk ngomong,
"ayo liburan kemana..."
"ke Bandung yuk..."
"jangan jauh2....yang dekat aja..."
"ke pantai yuk..."
"gak ah...cuaca gak jelas..."
"trus mau kemana dong..."
"jalan2 ke mall aja??"
"nonton!!!"
"gak seru...."
(sibuk mikir masing2....30 menit kemudian....)
"trus kemana???
"bonbin...."
Gubrak!!!!
"Masih aja ingat2 tuh bonbin..."
Dan kalian tau....akhirnya gak jadi kemana2....
wkwkwkw....Awalnya aja sibuk...sekarang malah akhirnya gak jadi...
Dan sekarang gw belum dapet inspirasi nih, mau posting apa...tunggu aja deh postingan berikutnya....



Komentar :

ada 2 comments ke “Gw baliiiiiikkkk!!!!!”
Pencari Cara Sukses Bisnis Adsense said...
pada hari 

Baru uts ja mpe dibelain ga ngeblog ma nonton tv, bagaimana kalau semesteran yah ? Hehehe...

budhe Fakhrun said...
pada hari 

Hahahaha,... gado-gado rasa anak muda... dinikmatin aja ya Say... smoga sukses.

Saat ini lagi mengukir sejarah budhe harap bisa berhasil menjadi yang terbaik.. tos dulu ah!!!

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...