pEeR pertama.....

25 December 2008

MyEm0.ComSiang-siang gini...imen bingung mau pain...liat-liat blog baru ingat kalo' imen dapet 2 peEr... kali ini imen mau ngerjain peEr dari penulis basi dulu....hehehe...muuph ya kalo' imen baru ngerjain.... abisnya senin ma rabu kemarin imen ada responsi praktikum, jadinya belajar dulu...hehehe...MyEm0.Com
Dan peErnya tuh begini....

The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.” After that tag 10 People.

the age of my next birthday:

gak terasa....tahun depan umur imen udah jadi kayak bioskop...xixixi...MyEm0.Com



a place I’d like to travel:

imen pengen jalan2 ke Lombok liburan nanti....ke pantai...hiks...tapi kayaknya gak bisa....hhhuuaaaa....MyEm0.Com

a favourite place:

Kamar kost dong.... paling enak buat apa aja...

a favourite food:

Mie ayam!!!! hiks.... bikin pengen....MyEm0.Com

a favourite thing:

Emang ada orang sekarang gak butuh HP??? Dan ini HP yg gw pke skarang.... pengen ganti....bosen...hehehe

a favourite colour :

biru langit ma biru laut (beda gak sih???).... imen suka banget...adem liatnya...

a city I was born :

Pulau Bunyu...ada yang tau?? Di daerah Kalimantan Timur...di pojok atas...(NB:kalo' mau nyari, buka peta Kalimantan Timur, jangan peta Indonesia, gak bakal ada,xixixi)

a city that I have ever lived in :

dulu pernah,tapi cuma sebentar, trus imen pindah ke Jogja...

a nickname I had :

No comment deh.... itu nama panggilan imen sekarang....hhhuuuaaaa.....

college major:

Yupz...sekarang imen lagi kuliah di pharmacy UGM...


name of my love:

Honey.... I love my honey....MyEm0.Com

a hobby :

Imen suka baca komik...apalagi Detective Conan...

a bad habit:

hhh....belanja...belanja....abisin duit bulanan.....

wishlist (3)

jadi sarjana, lulus kuliah secepatnya.....

pengen punya apotek sendiri....

dan yah....tunggu hidup mapan, baru nikah....MyEm0.Com



Dan selanjutnya....imen mau ngasih buat siapa ya.... siapa aja deh yang baca.... imen bingung mau milih....



Komentar :

ada 3 comments ke “pEeR pertama.....”
penulis basi said...
pada hari 

wowwwwww

prnya dapet nilai delapan deh :p


hehehehehehehe

thanks dah ngerjain PR nye :p

ipanks said...
pada hari 

selamat dapat PR :D

nurull said...
pada hari 

wah...nice blog..numpang cari inspirasi nih yah...

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...