Anak 13 tahun udah jadi bapak!!!!

15 February 2009


Kebayang gak tuh... Alfie Patten, bocah laki-laki berumur 13 tahun, sekarang menjadi seorang bapak... istrinya bernama Chantelle Steadman (15), melahirkan seorang bayi perempuan bernama Maisie Roxanne.

Berikut berita selanjutnya dari okezone

LONDON - Mendengar anak di bawah umur menikah saja sudah luar biasa. Namun di Inggris bocah usia 13 tahun sudah berstatus sebagai ayah.

Diberitakan News.au, Jumat (13/2/2009) yang mengutip laporan The Sun, Alfie Patten, empat hari lalu resmi menjadi ayah setelah pacarnya, Chantelle Steadman (15) melahirkan bayi yang dinamai Maisie Roxanne di Rumah Sakit Eastbourne, East Sussex, Inggris.

"Saya kira bagus memiliki seorang bayi. Saya tidak memikirkan bagaimana kami mengusahakan kelahiran itu. Saya juga tidak memiliki uang, tapi ayah saya terkadang memberikan 10 poundsterling (USD21)," kata Alfie.

Alfie yang masih tinggal bersama ibunya juga mengaku tidak tahu berapa biaya yang dikeluarkan untuk kelahiran anknya itu. Alfie sendiri masih berusia 12 tahun saat Maise dikandungan. Pacarnya, memutuskan tidak akan menggugurkannya.

Mereka sempat menyembunyikan kabar kehamilan hingga 18 pekan hingga sang ibu curiga dengan kondisi berat badan Chantelle.

"Saat ibu mengetahui, saya kira akan menghadapi masalah besar. Kami mengininkan bayi itu, tapi kami juga khawatir dengan reaksi orang-orang," kata Alfie.

Alfie mengaku belum tahu bagaimana menjadi seorang ayah. Namun dia berkomitmen belajar menjadi ayah yang baik.

Sementara ayah Alfe sendiri, Dennis, yang tinggal di rumah berbeda, dengannya mengaku Alfie adalah anak yang bertanggung jawab.

Chantelle dan Maisie sendiri keluar dari rumah sakit kamis kemarin dan tinggal bersama keluarganya.



ya ampun... tp yah... itulah yang terjadi...
kalo' diusut2, knapa bisa terjadi?? Awalnya, kenapa sampe mereka bisa melakukan 'hubungan' itu?? padahal mereka baru 13 dan 15 tahun... segitu bebasnya kah kehidupan disana... atau mungkin faktor orang tua?? Orang tua yang sibuk sendiri dengan kegiatan mereka,sampe gak bisa mendidik anak.... (jadi emosian niih...) kok ada orang tua begitu... ada, pasti banyak. hahaha...

Hhh... imen aja yang notabene udah 20 aja mikir nikah masih ogah... ada pengen, tapi kan gak mau sekarang, masih banyak hal yang perlu dilakukan... lagian masih belum bisa ngebahagiain abah ma ummi...

secara orang dewasa aja yang umurnya 25an terkadang masih belum bisa mendidik anaknya dengan baik... apalagi anak umur 13 tahun??? menang sih, kata bapaknya, Alfie adalah anak yang bertanggung jawab. Tapi disini... apa sebuah tanggung jawab aja cukup????

Hhwaaa... kesel, sedih, bercampur jadi satu... aaahhh... whatever-lah...

Imen cuma saran, buat para orang tua, jaga anaknya baik2... kayak imen nih lho anaknya baik... haghaghag...keadaan zaman semakin berkembang. Filter dari orang tua merupakan filter yang terbaik. Kalo' filter orang tua aja udah bolong2 siap2 aja deh hadapi anaknya... hehehe...

Dan buat para anak... jadilah anak yang baik... kayak imen ( halah...narsis lagi... *kabuuuuuurrrr*).Filter dirimu sendiri. Mencoba hal baru itu bagus, tetapi kamu juga harus tau konsekuensinya...Dan kamu harus berani bertanggung jawab dengan apa yang telah kamu lakuin....



imen_cute

Komentar :

ada 8 comments ke “Anak 13 tahun udah jadi bapak!!!!”
alhayat said...
pada hari 

klihatannya dah siap jd Ibu

imen said...
pada hari 

Siapa yg udah siap?????

ipanks said...
pada hari 

hehehe...padahal dah kepengen tuh hihihi weekkk :P

imen said...
pada hari 

@ ipanks
siapa yg kepengen???? imen?? Ipanks jahaaaattt!!!!


tapi emang pengen sih.. siapa yg gak mau punya ade bayi... haghaghag...

wpurnomosidi said...
pada hari 

Untungnya kecil2 ngga jadi presiden..
bisa kacau negera,
tiap bulan impor mainan terus..

Reny said...
pada hari 

Duh, kirain mamanya ternyata istrinya toc.. :P

Abu Hanifah said...
pada hari 

Klo istrinya dah kelihatan mbaboni ya?

sahabat peterpan said...
pada hari 

sumberna darimana mba ??

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...