Main ilusi yuuukkk....

05 February 2009

Siang2 gini, imen lagi nyari2 bahan buat postingan....eh, tiba2 dapat nih ilusi-ilusi dari temen imen. Jadi ada gambar gitu, yang sebenarnya di gambar itu ada sebuah tengkorak. Awalnya sih imen bingung banget... mana gambar tengkoraknya... yang ada juga gambar orang-orang biasa... Tapi akhirnya, imen dapet liat semua tengkoraknya...

coba nih liat...


gimana?? ketemu tengkoraknya?? nih ada lagi....
























Gimana??? ada 22 tuh... km bisa berapa?? imen bisa 22... horreeee..... Mungkin buat mempermudah, liatnya dari jarak jauh... 10 meter kalo' bisa... (kalo' bisa liat, hehehe).

NB : Kerusakan mata Anda, bukan menjadi tanggung jawab saya. ^^

(dari email temen imen)

imen_cute

Komentar :

ada 9 comments ke “Main ilusi yuuukkk....”
ipanks said...
pada hari 

weks smp jereng nih mata tapi ga keliatan juga, soalnya liatnya smbl ditutupin hihih, tapi kok 5 ya?apa salah liat x yap?

imen said...
pada hari 

weits??
kok cm 5??
padahal semua gambarnya tuh ada tengkoraknya lho....
coba dicek lagi....
liat dari jarak jauh..
(kalo' kurang jauh, jebol tembok aja boleh koq... xixixi)

Teky said...
pada hari 

yup betul semua gambar ada tengkoraknya

r1d0aja said...
pada hari 

ngyahahaaa,,,,

banyak banget gambarnya bikin pusing aje.... ;D

bocah gatel said...
pada hari 

salam kenal..

ahaha... aku juga dpet tengkoraknya.. :D

ian said...
pada hari 

numpang lewat :D .. ada 23 tengkorak tuh :D

Nobuo Okta said...
pada hari 

Wah....aq nemuin 31 tengkorak tuh...hohoho...

imen said...
pada hari 

@ Teky
iya...

@ r1d0aja
minum obat pusing aja sana....

@ bocah gatel
lam kenal juga

@ ian
iya ya...

@ honeyQ cayang....
kok banyak banget ni dapetnya???? nda gak dapet... hwaaa..... ani curang, gak bagi2... loh???? *kabuuuuurrrrrr*

Key Blog said...
pada hari 

wakakakka...
pertama2 ru 19 yg dpt.. 3 lg binun d no 2,4 n 6. tp skrg dah dapat 2 lg no 2 mulutna ud dapat no 4 matana bndera ma kpla dkt jendela.. Walahh!! yang lg mandi sush bgt liatna???

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...