~ asal nulis aja ~

03 March 2009

Akhirnya.... setelah sekian lama imen gak buka nih blog... (buka sih...tapi liat doang,gak merayap kemana2....)kesampaian juga sore ini imen ngeblog...Rasanya dah lama banget imen gak ngeblog... "sibuk ya Men??" gak juga sih sebenernya....

cuma... masalah utama terbesar kenapa imen gak ngeblog adalah.... (eng ing engggg.....) imen mati ide nih....(untungnya gak mati rasa juga) bener2 bingung mau nulis apa. Pas ada yg mau ditulis, pas lagi gak bisa...(padahal juga ngenet FB-an doang...xixixi...). Mau nulis tentang ini...kok gitu ya...mau gossip, ntar pada gak mau baca lagi...kan dah punya TV semua...dan infotainment juga udah menjamur...hiks...

makanya dah lama gak ngedit nih blog... sekarang mau cerita2 aja yah...
semester ini tuh ribet banget rasanya... emang sih, praktikumnya lebih sedikit, tapi kuliahnya kok makin banyak tugas...makalah lagi...makalah lagi... terapi lagi...terapi lagi.... Hhhwaaaa.... apalagi ditambah semester ini, imen ambil KKN tematik. Dah dapet kelompok sih, ntar tanggal 6 baru dikumpul... imen cuma ngurusin bagian kes-mas. cuma sampingan aja. Tapi tetep aja ribet...

imen (kalo' jadi) KKNnya di Kulonprogo, yg orang Jogja pasti tau... ya daerah pegunungan gitu sih, tempatnya enak, masyarakatnya juga enak2 aja. Survey kesana udah 2x... yg pertama karena belum ngerti banget jalannya, Qt lemat muntilan... 2 jam perjalanan naik motor!!! Hhhwaaa....sampe pa***t-nya panas... cape banget. Tapi yang kedua x-nya karena udah tau jalan, jd lewat godean... yah hampir 1jam deh kesananya...

Perjalanan menuju kesananya seru banget tempatnya...sawah2 gitu, ber-background gunung hijau menjulang tinggi.... (halah lebay). Gak banyak fotonya sih...soalnya ga ada yg bawa kamera, jd imen cuma pake Hp... hiks...



Spoiler for fotonya nih... :












cuma ada segitu sih fotonya...itu fotonya pas di jembatan mau kesananya,sayang gak ada yg ada sawah2 gitu,soalnya males foto di sawah panas2...hehehe... yah itulah...desa banget. sepiiiiii banget. Mana kanan kiri hutan.... jalan lagi...hutan... Hhhwaaaa...... rumah2 penduduknya tuh jarang-jarang.... dan antara 1 rumah ke rumah lain, di jalannya gak ada lampu jalan... hiks... besok gimana ya kalo' malam...hhwaaaa....

yah...itulah, sekilas tentang KKN imen. Penting gak sihh??? (hehehe... kayaknya gak... pasti kalian juga geleng2 sembari berfikir itu gak penting...huhuhu. Tega!)

dah ah, balik lagi ke hari ini... hari selasa, awal bulan maret, pengen belanja-belanja...tapi uang bulanan belum turun...Hwaaaa..... mana tadi kuliah 6 sks, dr jam 9. Jam 9 kuliah Stabilitas Obat.'apaan tuh??' gak usah nanya, imen aja sampe sekarang gak ngerti2...xixixi. Keselnya adalah.... udah td bangun pagi2, ke kampus jam 9, sampe kampus, dah duduk, ada dosennya dateng... 'maaf, hari ini saya tidak bisa kuliah, mau ada presentasi, dll......' Hwwaaa....ibu.... kalo' tau kan gak usah dateng pagi2...

Akhirnya nungguin deh di kampus buat kuliah jam 11.... sembari menunggu, imen iseng2 foto2in temen2 di kelas...nih fotonya...

Spoiler for fotonya nih... :





eyangQ lagi tidur...flu tuh kayaknya....hihihi

"wah...keren banget belajar pake laptop..." jangan percaya tipuan kamera!! hehehe... itu lagi nonton film jepang kayaknya... entah apa, imen gak nonton kok....

wah,,,eyang gi diskusi apa ne???





hahaha...yg ini imen ma ano... narsis MODE ON





Jam 11 pun tiba,kalo' ini dosennya selalu dateng. Kuliah Toksikologi Klinik. lancar2 aja, sampe jam 12.40.... cuaca Jogja,lebih tepatnya Jakal, udah mendung banget, padahal baru jam 12.40, tapi berasa jam 6 sore....

kuliah yg jam 1,Farmakoterapi Renal&Kardiovaskuler,hhhh.....datang para penyakit menular yang mewabahi anak-anak kuliahan.... apakah itu?? yak, apalagi ditengah cuaca mendung, perut kekenyangan abis makan, diruangan ber-AC,dosennya ngomong aja, Qt duduk...apa coba?? mengantuk!!! Hhhwaaa.... kayaknya semua ngalami penyakit itu, hahahaha... karena melihat gelagat mahasiswanya yg udah gak dengerin, jam 2.20 kuliah diselesaiin... padahal seharusnya masih 20 menitan lagi... terima kasih bapak... padahal kalo' udah bapaknya bilang "kita akhiri saja kuliah hari ini", pasti ngantuknya udah hilang....hahaha.....

Hhhh... cerita imen yg ga jelas... biarin ah...
oh iya, kalo imen gak bisa ngunjungin, maaf ya.... lagi banyak tugas nih... hehehe... doain aja, moga semester ini, ma KKNnya lancar2 aja...Amiiieennn....





imen_cute

Komentar :

ada 7 comments ke “~ asal nulis aja ~”
imen admin said...
pada hari 

hahahaha.....
cuma lucu2an aja kok....
kalo' ada yg tidak berkenan, minta maaf ya...
xixixi....

Anonymous said...
pada hari 

hahhaa..
pasti emg ano plg imut
xixixixi

indera said...
pada hari 

seru juga...

ipanks said...
pada hari 

bwakakaka wedew bntr lagi mo KKN yap.selamat deh men.pokoknya sukses terus yap.eh iyap ano cakep jg bwakakaka salam kenal utk ano men :D

imen said...
pada hari 

@ ano
enak aja blang pling imut....
amit2 bru iya... xixixi

@indera
iya dunkz...

@ipanks
makasih ya.... yuk. kta ano salam balik... :D

asopusitemus said...
pada hari 

Salam kenal! ^^

aprie said...
pada hari 

wahahaha..

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...