Abis Sholat Tarawih Pertama...

31 August 2008

Hmmm...tadi abis pulang sholat tarawih yang pertama... Ruame buangget...biasa, kan baru awal...jadi masih semangat2nya...jadi bareng anak2 1 kost...rame2 jalan kaki ke masjid terdekat ...sampe di masjid udah rame banget gituh...tapi untung masih ada tempat.

Btw kenapa ya kalo' hari pertama rame banget kayak lagi ada di mall, tapi kalo' udah maw deket lebaran, pasti sepi banget kayak kuburan...Padahal kan pahala yang paling banyak luar biasa di sepuluh hari terakhir...
Ngutip kata2 pak ustadz tadi...(mumpung pas ngedengerin ) Allah SWT memberikan sesuatu yang sangat luar biasa di bulan Ramadhan yang tidak ada di bulan2 lainnya...sebenernya ada 3, tapi gw lupa 1-nya...hehehe... jadi ada ampunan, dimana Allah akan mudah mengampuni dosa2 manusia selama bulan Ramadhan selama manusia itu sendiri mau bertaubat...trus pahala. Allah memberikan pahala yang berlipat2 banyaknya di bulan Ramadhan ini...

Kalo mau beli baju, sampai harga 200 ribu pun tetap dibeli meskipun harus rela ngirit makan...Tapi kenapa buat sedekah 20 ribu aja atau 2 ribu aja ke pengamen jalanan susah banget...bahkan harus mikir berat....

Kalo' mau ngeceng di mall sampai seharian penuh pun rela meskipun harus bolos kuliah...Tapi kenapa buat berdoa, mengaji 1 jam aja susah banget...

Kalo' mau masuk kerja harus tepat waktu supaya gak dimarahin bos, tapi kenapa buat sholat tepat waktu aja susah?? Padahal Allah menyuruh untuk shalat tepat waktu...

So...pikirkanlah wahai saudaraQ ...masih ada kesempatan...mulailah dari bulan Ramadhan ini..janganlah sia2kan kesempatan ini...raihlah pahala, ampunan sebanyak2nya....

semoga bermanfaat..



Komentar :

ada 2 comments ke “Abis Sholat Tarawih Pertama...”
AMIE said...
pada hari 

Hihiii..

Koq sama men..Ku juga lupa tuhh yg 1 lagii apaa yaa? Heeeeeeeeeee..

Happy Ramadhan ya men..

Mohon maaf lahir dan bathin..

faisol said...
pada hari 

terima kasih sharing info/ilmunya...
saya membuat tulisan tentang "Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?"
silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...