Mudiiiiiikkkkk!!!!!!!!!!! Met Lebaran Ya.....

25 September 2008


Wah...gak terasa Puasa Ramadhan udah mau selesai...Lebaran.....lebaran....hohoho. Secara karena gw anak kost....ya berarti gw mau mudik...hehehe.

Mudiknya besok, tanggal 26....persiapan mudik?? Hm...bukan persiapan mudiknya sih yang penting...tapi persiapan lebarannya. Mudiknya sih nyantai2 aja. Kan naik pesawat, jadi gak masalah, gak perlu antimo...hehehe. Tapi buat lebarannya, dari seminggu yang lalu, gw udah mondar mandir kesana kemari mencari baju lebaran. Bukan cuma buat gw...tapi buat orang serumah!!!! Semuanya pesen...ya alhasil gw harus menyusuri jalan berliku...halah!!

Tapi akhirnya persiapan itu selesai juga. Semua udah terbeli. Dan ada masalah baru sodara-sodara.... apa itu??? Uang gw abis!!!! dibuat belanja yang seabrek...untungnya ortu gw mengerti, dan yah...dikirim uang lagi deh...wkwkwkwk...

Lebaran....seneng mau pulang...ketemu ortu, ma adek gw. Tapi...harus pisah sementara ma honeyQ.....huhuhu....aku merindukanmu...halah!!!! Lebay mode ON....wkwkwkwk

Buat semua yang merayakannya....


Selamat Hari Raya Idul Fitri

Minal aidzin wal faidzin....

mohon maaf lahir dan bathin....

Kalo' ada kata2 dan perbuatan yang tidak berkenan,

Gw minta maaf ya....



Gw mudik dulu yah....mau tukeran link? silahkan aja...pasang link gw dulu, tulis di SB, ntar gw pasang balik....(sok banget sih?? wkwkwkw)

Sesama pemudik....hati2 di jalan......pastikan uang Anda cukup hingga Anda sampai di tujuan.



Komentar :

ada 7 comments ke “Mudiiiiiikkkkk!!!!!!!!!!! Met Lebaran Ya.....”
bintang said...
pada hari 

moon maap lahir batin ya !! uhuyhuyhuy

Lynn Carasell said...
pada hari 

selamat lebaran :)

za said...
pada hari 

maapin gw juga yah...
met lebarannn...
kirimin ketupat + opor ayam donkk..^^

siska said...
pada hari 

met mudik yaaaaa :)

ezZa said...
pada hari 

sama2 ya men...

met mudik...




++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
ezZa dan keluarga ingin mengucapkan :

Selamat memasuki dunia baru..Semoga kita semua kembali fitrah..Minal
Adidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin..

Yughi Sugiannoor said...
pada hari 

Minal
Adidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin..
kita mulai dari angka nol ya mbak...
*loh kok kayak iklannya pertamina ??*

paddi said...
pada hari 

Minal Aidin Walfaidzin ya...

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...