Teman....

06 September 2008

Yupz...pas gw liat foto2 gw ma temen gw...jadi ingat perjalanan Qt bersama di Farmasi....udah hampir 2 tahun bareng...1 kost bareng... kemana-mana bareng...
Kalo' d'kozt, kerjaannya curhat2an gak jelas....secara cewek gitu loh....kalo' gak, jalan2 keluar cari makan...atau...bahas soal ujian tahun lalu...wkwkwkwk...

Banyak banget yang kita curhatin... secara kalo' gw, masa mw curhat tentang cowok gw, ke cowok gw sendiri...kan ga mungkin...ya makanya butuh temen...



yang sering jadi topik curhat :
- cowok Bandung.... ...sorry ken...(tp memang iya kan?)
- dosen yang aneh...( termasuk bu' konde...pak Yosi maybe, ya gak Na?...hohoho)
- kegiatan dikampus...
- ana ketemu cowok lucu....
- dani dengan mbaknya yang udah mw selesai kuliah...
- cowok quw... hehehe
- banyak deh....

Teman juga sebagai seseorang yang harusnya selalu saling mengingatkan....
maw tau apa yang teman-teman gw bilang??

Ana
Ng...ini nih yang hampir selalu dia ucapkan setiap pagi atau sore....kecuali klo dia ga ada di kozt... "Imeeenn...mandi Men... dah sore..." Hikz...kuakui...Q males mandi pake air dingin...hehehe.

Tapi Na...kata-katamu itu menusukku....hahahaha...biasanya pasti Q langsung memasak air untuk mandi...(daripada diomongin trus...)

Btw..makasih Na...

Niken
Apa ya...wah...yang satu ini jarang nih...abis keluar mulu...sibuk mulu.... paling....oh... tapi gak ngingatin sih...cuma ngingatin kita-kita klo dy mw beli sepatu baru lagi....
Niken : "Men...nanti temenin ke Mall xxx, yukk."
gw : "yo ken...mau beli apa?"
Niken : "sepatu"
gw :
hmmmhh..... sepatu mulu... tapi dy bukan shoe-holic sih...cuma memang karena sepatunya yang cepet rusak...

yah...gpp ken...kan memang dibutuhkan....

Dani
Wah...apalagi ini... oh... iya.. kalo' kita lagi makan bareng, dya hampir selalu bilang "Men-I...sayurnya dimakan tuh..." atau "makannya abisin..."
Huh...padahal kan kenyang...kalo' sayur...gw nyerah deh. Kalo ada bayam, kangkung, gw masih gpp...hehehe

ya makasih Dan...selalu mengingatkan, tapi gw selalu menggubrisnya.. hehehe

Ya itulah teman...berusaha untuk saling mengingatkan satu dengan yang lainnya...

btw tadi ada kata-kata Men-I kan? Yah...itu panggilanku yang lain dari mereka...entah darimana dapatnya panggilan itu. Bahkan akhir-akhir ini, Ana membuat nama panggilan baru lagi...apa coba? Inem...ngeselin banget kan? Hurufnya doank dibalik2...
Awas kalian...
Q berharap panggilan itu cepat hilang dari pikiran mereka.... hehehe


zwani.com myspace graphic comments


zwani.com myspace graphic comments


zwani.com myspace graphic comments


zwani.com myspace graphic comments


i love you so much....

Komentar :

ada 3 comments ke “Teman....”
apurie said...
pada hari 

pertamax..
wah..dasar emang cew ga bisa jauh dari yang namanya ngerumpi..

betewe ga tertarik pake read more gaya baru? lebih praktis tanpa loading.heheehe...
Bikin Read More Versi Baru

Anonymous said...
pada hari 

i-men,, men-i,, i-nem

hwkkk..lengkap sudah variasi namamu...


secara tmn gw yg 1 ini,, dah temen 1kampus,, 1 jurusan,, 1 minat,, 1 golongan praktikum,, walah masih 1 kost kamarnya jejer lageee...


klo men-i plg dari pergi,, nyampe di kost,, nama gw yg dipanggil,, "ana,ana,ana" teriak2 dya sampe ngebangunin jisha...hwkkkk


klo mw pergi,, gt jga dya,, "ana,aku mw pergi, kmu nitip apa?"

itulah i-men ...


suatu hari i-men dah pulkam,, dan gw masih di kost,, serasa ada yg hilang,,
ya iyalah,, penghuni kamar sebelah jd gda org hehehe


2 thn qta bersama,, melalui wkt2 baik di kampus,, di kost,, ditempat jemuran (tempat plg sering qta ngegosip),, di depan pintu kamar qta,, pojok tangga,, begitu bnyk moment2 tak terlupakan..
hohoho thx 4 being myfriend

men-i perjalanan di farmasi masih bbrp thn lageee,, mari berjuang sepenuh hati,, Smangadh teman!!!

Anonymous said...
pada hari 

makasih ya neng...

ayo berjuang....

apotek di depan mata.... hohoho

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...