3 TAHUN Q BERSAMANYA

14 October 2008



Myspace Anniversary



Kemarin tanggal 13 Oktober, gw lagi happy banget ....tapi happy-nya tiba2 bercampur kesel...kenapa coba?? Gw udah ngerjain tugas buat hari selasa, ngomentarin artikel...tapi ternyata....yang dikomentarin tuh jurnal, bukan artikel...Hhhhwwwaaaaaa....yah, akhirnya dengan kekesalan...gw mengerjakan tugas itu....keburu-buru...coz napa coba...sorenya gw maw jalan ma cowok gw...jadi harus diselesaikan dengan segera. Untungnya udah selesai...dan kekesalan gw pun hilang...hehehe

Kembali ke masalah happy...kenapa coba?? Tanggal 13 Oktober ini, hari ulang tahun pacaran gw ma cowok gw ...tepat 3 tahun...dan gak ada acara apa-apa sih...cuma makan aja ber2...diselingi hujan deres Jogja...hiks...gak bersahabat banget sih cuacanya....

Gak terasa, udah 3 tahun gw jalan ma cowok gw...semuanya udah dilalui bareng...susah...sedih...senang...semuanya...Marahan...huh...sering banget...apalagi kalo' gw gak jadi dijemput, gak dapet apa yang gw mau...hehehe...anak kecil banget ya?? Tapi untungnya dia selalu menemaniku...selalu menenangkanku...selalu mengerti aku...dan....semuanya deh...lebay mode ON...hohoho..


Spoiler for buat aniQ tersayang... :







Spoiler for buat aniQ lho....... :






Spoiler for bukan buat orang ISENG!!!!... :






Spoiler for boleh deh....jangan ngiri ya!!!:





Dinda gak taw apa yang Tuhan akan berikan di akhir hubungan Qt...tapi dinda berharap... dinda selalu bisa ma ani selamanya....apa terlalu muluk-muluk ya ni? Tapi harapan itu boleh kan?? Berharap semuanya dapat yang terbaik...Jalani hubungan ini terus seperti biasa...mudah2an Qt sampe digerbang pernikahan nanti...Ammmiiiieennn....


















Buat yang baca gak usah sampe nangis gitu dong....gak usah bengong....

Doain Qt ya...biar langgeng...

Komentar :

ada 9 comments ke “3 TAHUN Q BERSAMANYA”
Yughi said...
pada hari 

pertamax....
mbak imen kpan kawin?
mei??
gyahahaha
gw doain deh cepet putus pacarannya *loh?*
maksudnya biar nikah aja. nggak usah pacaran mulu. kan lebih enak nikah *sok pengalaman padahal belum nikah*

imen said...
pada hari 

weits?????
kawin????
masih lama dunkz......
kuliah aja belum selesai....
yawda...
mas yughi aja dulu yang nikah....
oce???
hehehe

Ifat said...
pada hari 

Selamet y imen, duch jadi iri nih..
semoga tambah langgeng ya...
sukses selalu

Didiet said...
pada hari 

wow uda 3 tahun waa langgeng banget mbak

tedi yusnanda n said...
pada hari 

makasih sudah berkenan jenguk blogs-ku...selamat yah sudah bisa mempertahankan hubungan selama 3 tahun. semoga kelanggengan selalu menjadi sahabat dalam hidupmu...aku ada karena aku berpikir, dan aku berpikir karena cinta...

Yughi Sugiannoor said...
pada hari 

wadhuh mbak imen, kok gw dipanggil mas?
kan gw masih barusan lulus sekula es em ka tahun ini.
jadi dipanggil adek aja deh...

imen said...
pada hari 

@ ifat, didiet, tedi...
makasih ya... he eh...mudah2an langgeng... doain aja....

@ yughi...
hehehe...ya muuph...panggil nama aja kali ya... jangan panggil gw mbak dunk...rasanya jd tuir... xixixi

ellie said...
pada hari 

waaaahhh imeeennn,,, selamat yaaahhhh
dah 3 th!!
heeemmm moga langgeng n ati2 juga tahun2 rawan kekekeke,, gak kok kiddin aja neng..
tetep semangat yaaaa... keep loving each other!!
hehehehehehe...

Nuzula Fildzah said...
pada hari 

huuuhhuu aku ja br putus cinta.. sediihh . aku doakan km ma dia selamaya amiinnn...

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...