Game World of Goo : Ciptakan Sendiri Dunia Goo-mu !

21 January 2009

image001

 

Mungkin sebagian diantara kalian sudah ada yang pernah mendengar atau memainkan game yang satu ini. Jadi maaf kalau ada sebagian yang menganggap ini repost atau sudah basi atau apalah. Tapi bagi yang belum pernah memainkan games ini, jangan khawati.. Aku kasih World of Goo cuma-cuma deh ! Blog Cewek Cute ( BCC ), baik yah ?

World of Goo adalah sebuah game puzzle berbasis pada ilmu fisika yang dibuat seluruhnya oleh dua orang saja ( Wow !! ), dan telah mendapat beberapa penghargaan IGF Awards tahun 2008 kemarin, seperti Winner - Design Innovation Award, Winner - Technical Excellence Award, Nominee - Seamus McNally Grand Prize Best Game.

Game yang satu ini menyajikan level-level yang sangat adiktif dan permainan yang menurut BCC sama sekali tidak membosankan meski dimainkan berjam-jam. Replay value yang dimiliki game ini juga tinggi. Apalagi dengan adanya soundtrack dan sound effect yang bagus, grafik yang mengesankan ( game ini tidak boros memori, dites BCC dengan komputer lawas Celeron 1.4 GHz, RAM 512 DDR 2700, VGA onboard ), karakteristik goo ( makhluk-makhluk kecil yang menggemaskan di game ini ) yang berbeda-beda, dan adanya fitur World of Goo Corporation, yang membuat pemain berusaha mengumpulkan goo sebanyak-banyaknya dan membangun menara setinggi mungkin dan dapat dipamerkan atau ditandingkan dengan pemain World of Goo lain di seluruh dunia.

Intinya, game yang satu ini tidak akan membuat waktu luang kalian terbuang percuma. Segera download game ini dan mainkan World of Goo-mu dan bentuk sendiri dunia Goo-mu, dan dapatkan nilai se-Goo-d mungkin !!

Screenshot:

2evwvvl   al1dua   image003  image005

 

Download lewat link-link di bawah ini yah...

Rapidshare         EasyShare          Mediafire          Megaupload

 

Komentar :

ada 7 comments ke “Game World of Goo : Ciptakan Sendiri Dunia Goo-mu !”
ipanks said...
pada hari 

coba untuk download ahhh.makasih yap imen

Nuzula Fildzah said...
pada hari 

huaa game permainan ya men... buk km kok ga penah mampir lagi?

anangnet said...
pada hari 

monggo mampir...http://blogmu-blogku.blogspot.com/...ngikut yach...tukeran link...suwun...yg di atas kok gerak2...boleh lah...:)..

BLOG-DAPAT-DUIT said...
pada hari 

tahnk ya...
keren abiez lhooo...
ada gak yang lain neh?...

Darkpuccino™ said...
pada hari 

asikkkkkk..

aa_QQ said...
pada hari 

teh ini versi demo atau full???
punya serial numbernya gag??

Makasih ya teteh

sandy said...
pada hari 

huhu trial...hiks...

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...