Gambar-Gambar Unik!!!

19 November 2008


Akhirnya....setelah sekian lama gw sibuk berkutat dengan makalah, presentasi, praktikum...Huuaaa....boseeeennn... mana setiap mw buka blog lambet bangget...jadi tambah malesnya...xixixi...
Lagi bingung nih mau ngeposting apa... gak mungkin tentang sterilitas alat kesehatan kan??? hohoho...yang lagi muter2 dikepala gw itu soalnya ...abis praktikum sih, jd masih ingat...hohoho...
Pas lagi browsing gw nemuin gambar2 unik ini...yang jarang2 terjadi...kan dah lama gw gak posting gambar2 unik gini...terakhir gw posting tentang Hal-Hal Gila yang Tertangkap Kamera



1. Mobil Stainless Steel
Look at this car... Bodi mobil tua ini seluruhnya terbuat dari bahan stainless steel. Kalian tidak percaya?? Sebaiknya kalian percaya, karena Ford Tudor Sedan buatan tahun 1963 dibuat hanya untuk perusahaan Allegheny Ludlum Steel, sebagai sarana promosi. Ada yang tertarik memiliknya? Buruan sebelum kehabisan, coz mobil ini dibuat sebanyak 4 buah aja lho!...
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









2. Godzilla datang!!!
Godzilla datang ke dunia nyata? Liat aja sendiri...
Spoiler
for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :








3.Giant Mechanical Flower
Kelopak bunga mesin yang berukuran raksasa ini dibuat oleh mahasiswa Universitas Buenos Aires, Argentina. Hebatnya, selain ukurannya yang alamak, bunga ini secara otomatis akan membuka dan menutup pada pagi dan sore hari... Hmmm... Kapan kita bisa bikin kayak gini yah....
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









4.Nyangkut nih...
Spoiler
for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









5. Recycle It!
Coba liat hasil karya yang terbuat dari bahan-bahan yang didaur ulang ini. Ada lampu yang terbuat dari sejenis tumbuhan laut, kursi dari plastik yang didaur ulang, atau meja unik dari kertas koran ini.
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









6. Main Kejar-kejaran Yuuk...
Ternyata gak cuman anak kecil ato bintang pilem Bollywood aja yang seneng main kejar-kejaran... Ini buktinya...
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









7. The Smiling Squid
Pernah liat cumi-cumi tersenyum manis di depanmu? Kalo belum, check this out friends!
( Gambar di bawah adalah bentuk utuh cumi-cumi tersebut )
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









8. Acrobatic Machine?
Siapa bilang cuma atlet yang bisa melakukan gerakan akrobatik...
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :











9. The Big Hole
The Big Hole merupakan bekas tambang di kawasan Kimberley, Afrika Selatan. The Big Hole ini tercatat sebagai cekungan atau lubang terbesar kedua di dunia yang pernah digali/dibuat dengan tangan.
Spoiler
for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :








10. Strong Wind?
Spoiler
for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :








angin darimana tuh ya???
11. USB Style !
Bosan dengan bentuk USB Flashdiskmu sekarang? Coba liat gambar-gambar ini...

Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









berminat ganti???


12. What’re u lookin’ at ?!!
syerem....
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :










13. Harry’s New Ride
Bagi para penggemar Harry Potter, info ini penting untuk disimak. Di film berikutnya, Harry Potter akan menggunakan kendaraan yang baru, yang jauh lebih hebat ( dan canggih... ), sebagai pengganti sapu terbangnya selama ini... Check this out, pal !!

Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









Gimana??? HEHEHE... Cuma becanda lho... PEACE !!

14. Jika Aku Menjadi....
cita-cita tak kesampaian......
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :










15. Knitted Bike
Coba liat ini... Replika motor ini bener-bener dibuat dengan tangan dan benang.. Ya, motor unik ini dirajut oleh Theresa Honeywell..

Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :










16. Hewan Apa Ini?
??? apa ya ???
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :










17. Segera!!! Asuransikan Diri Anda !!
Hohoho...sebelum terlambat...
Spoiler for ini nih gambarnya....http://emo.huhiho.com :









( All Hail Photoshop ! )

Oke... Segitu dulu aja ye... Kapan-kapan gw posting lagi.. So, udahan dulu... Jangan lupa Commentnya ya.........





( Nobuo Okta )


Komentar :

ada 11 comments ke “Gambar-Gambar Unik!!!”
Kaka said...
pada hari 

lucu ya .. boleh minta gak ?

Hellen said...
pada hari 

waow... gambarnya bener2 unik...
doyan ngumpulin gambar unik juga ya :)

cumie said...
pada hari 

banyak bener gambarnya O____O

aih itu binatang apa'an yak? kecoak versi berbeda pastinya hiiiiyy

imen said...
pada hari 

@ kaka
boleh...ambil aja...tp linknya ya...hehehehe

@ hellen
he eh...cowQ yg suka nyari2... :)

@ cumie
kecoa??? bs jg sih...tp entahlah...gag tw namanya...

kadoetz razta said...
pada hari 

gambarnay unik2 en lucu2

perkembangan-IT said...
pada hari 

dpt dari mana neh smua gbr2nya?

wisnu said...
pada hari 

keren lutu abiss^^
hahhahaha hiunya keren g yakin dy juara renang gaya punggung dunia tu hehehehehe

Anonymous said...
pada hari 

hahahahahahaha.....

Anonymous said...
pada hari 

gambarnya unik2..aq suka..

azid said...
pada hari 

ikh... hiunya ompong.......

RAHASIA KETAPANG said...
pada hari 

Bukan maksud buat spam

Tapi kenalkan blog ini

http://rahasiaketapang.blogspot.com

dan blog teman saya

http://zona-orang-gila.blogspot.com
http://diary-gila-ronney.blogspot.com

Kunjungi kalo ada waktu ya

Post a Comment

jangan lupa comment-nya ya.... Terima kasih...